Persaingan Bisnis Kosmetik Makin Ketat, Perlu Jaringan dan Kolaborasi Kuat

oleh -66 Dilihat
DIALOG MITRA: CEO DRW Skincare, dr Wahyu Triasmara MKes berdialog dengan salah satu mitra.(Foto: Priyo Wicaksono)

JOGJA, bisnisjogja.id – Industri kosmetik berkembang sangat pesat. Mereka tak hanya industri lokal, banyak pula asing yang memanfaatkan ceruk pasar Indonesia.

Menghadapi kompetisi yang demikian ketat, DRW Skincare menggelar pertemuan di Griya Persada Hotel Kaliurang, Sleman. Ratusan mitra dari seluruh Indonesia mendiskusikan langkah bisnis ke depan.

‘’Kita harus bangkit bersama, wujudkan mimpi bersama dengan memperkuat jaringan dan kolaborasi,’’ tandas CEO DRW Skincare, dr Wahyu Triasmara MKes.

Ia menegaskan, saat ini perlu kebersamaan agar bisnis dapat berjalan lancar. Masing-masing mitra perlu bekerja sama guna memperluat jaringan. Mereka harus bisa berubah dan melakukan inovasi.

‘’Manajemen tidak akan lepas begitu saja, kami akan terus bersama para mitra. Kita rawat bersama usaha ini untuk kesejahteraan bersama,’’ tandas Wahyu.

Jaringan Bersama

Wahyu mengungkapkan DRW Skincare memiliki jaringan luar biasa. Ia optimistis jaringan dan kolaborasi yang kuat bakal membawa kesuksesan bersama.

‘’Kita berharap jaringan kemitraan DRW Skincare menjadi nomer satu di dunia, tidak hanya di Indonesia,’’ tandasnya.

Ia mengajak para mitra tidak mengecilkan mimpi jaringan kemitraan. Kompetitor boleh banyak tetapi kebersamaan menjadi kunci memenangkan persaingan.

‘’Sukses bersama jauh lebih indah dibandingkan sendiri-sendiri. Masing-masing mitra dapat menjadi penguat,’’ tambah Wahyu.

Selama ini, perusahaan tidak pernah menggunakan artis atau orang terkenal untuk melakukan promosi. Ia percaya pada mitra dan kesaksian pengguna DRW yang telah membuktikannya.

Konsumen merupakan bukti paling nyata. Mereka bisa memberi testimoni karena produk DRW tidak asal-asalan. Penelitian ilmiah menjadi keharusan ketika akan meluncurkan produk baru.

‘’Ada banyak inovasi, penelitian, manajemen dan berbagai hal baru yang akan kita lakukan mulai tahun 2025 ini,’’ imbuh Wahyu sembari mengatakan penggunaan teknologi digital untuk berbagai aktivitas perusahaan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.