Indosat Apresiasi Pelanggan, Dengarkan Aspirasi Konsumen

oleh -36 Dilihat
PENGHARGAAN: Indosat Ooredoo Hutchison memberi penghargaan untuk pelanggan setia.(Foto: istimewa)

SEMARANG, bisnisjogja.id – Indosat Ooredoo Hutchison (IOH) mengapresiasi kesetiaan pelanggan di momen Hari Pelanggan Nasional 2025. Mengusung tema ”Ketulusan Tanpa Akhir”, Indosat merayakan Harpelnas dengan menghadirkan berbagai kegiatan spesial dan hadiah istimewa bagi pelanggan setia IM3, Tri, dan HiFi di wilayah Jawa Tengah dan DIY.

Perayaan menjadi wujud komitmen Indosat untuk terus hadir, dekat dan mendampingi perjalanan masyarakat Indonesia terhubung dan berbagi cerita.

Di wilayah Jawa Tengah momen Hari Pelanggan Nasional 2025 dirayakan dengan pendekatan yang lebih personal tepatnya di Gerai IM3 dan 3Store Pandanaran Semarang.

Sejumlah pelanggan loyal Indosat yang telah setia menggunakan layanan Indosat mendapat kejutan langsung dari Fahd Yudhanegoro selaku EVP Head of Circle Java Indosat Ooredoo Hutchison didampingi oleh Joko Tri Wibowo sebagai SVP Head of Region Central Java Indosat Ooredoo Hutchison.

Interaksi personal tersebut menjadi sarana untuk mendengarkan aspirasi pelanggan sekaligus memperkuat kedekatan Indosat dengan masyarakat.

”Bagi Indosat, pelanggan selalu menjadi pusat dari setiap langkah kami. Hari Pelanggan Nasional pengingat ketulusan kami untuk melayani tidak pernah berakhir,” ungkap EVP Head of Circle Java Indosat Ooredoo Hutchison, Fahd Yudhanegoro.

Sejak awal, Indosat hadir mendampingi pelanggan, dan komitmen tersebut terus mereka wujudkan melalui inovasi dalam menghadirkan pengalaman mengesankan serta memberdayakan masyarakat Indonesia.

Potongan Paket

Fahd menjelaskan, dalam rangka perayaan Harpelnas 2025, IOH menghadirkan berbagai apresiasi bagi pelanggan setia. Salah satunya berupa potongan harga paket data hingga 15 persen di Gerai IM3, 3Store, dan Kios myIM3.

Tak hanya itu, pelanggan IM3 dan Tri juga bisa menikmati penawaran spesial Harpelnas, seperti potongan harga paket data hingga Rp 25.000 di IM3 dan Tri Official Store yang bisa diperoleh melalui mitra e-commerce (Dana, Shopee, Tokopedia, Gopay, Lazada).

Bagi pelanggan IM3 Platinum, tersedia diskon khusus add-on Freedom Internet 25GB/7 hari, dari Rp 30.000 menjadi Rp 25.000. Selain itu, pelanggan juga bisa menikmati penukaran IMPoin dan Bonstri, berupa diskon 50 persen poin serta poin ekstra untuk transaksi minimal Rp 90.000.

Deretan promo spesial berlaku pada minggu pertama dan kedua September, sehingga pelanggan dapat langsung merasakan manfaatnya sepanjang periode perayaan.

Tidak kalah menarik, pelanggan juga berkesempatan mendapatkan nomor cantik spesial 1111 Kartu Perdana IM3 yang tersedia eksklusif di im3.id/shop. Rangkaian penawaran ini masih berlanjut dengan tambahan produk kebutuhan sehari-hari untuk setiap pembelian paket data minimal Rp 100.000 di jaringan ritel Alfamart, Alfamidi dan Indomaret sepanjang bulan September.

Seluruh penawaran ini dihadirkan untuk memastikan pelanggan dapat merasakan manfaat nyata sekaligus pengalaman digital yang mengesankan selama perayaan Harpelnas.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.